Pages

Jumat, 10 Februari 2012

Nostalgia Blog

Kangen,... itulah kata pertama ku setelah membaca blog ini. Sudah hampir 6 bulan blog ini tidak saya update. Saya sudah lama tidak berbicara dengannya, membiarkannya diam seorang diri tanpa sepatah katapun.

Maafkan diriku,... atas segala sikap acuhku padamu. Saya sadari sungguh blog ini bukan sekedar tulisan tentang makanan, sesungguhnya ini seperti diary bagi saya. Mengingatkan diriku akan masa yang telah lalu. Membangkitkan memory akan emosi di masa yang lalu. Disini saya menumpahkan segalanya; perasaan cinta akan makanan dan seseorang. Saya berjanji padamu oh blog, nanti apabila saya kembali dari Borneo saya kan lebih sering mengunjungimu, bercerita padamu tentang segalanya, makanan, cinta, ambisi, semuanya akan saya tumpahkan padamu seperti dulu. Karna kamu lebih dari sekedar blog bagiku.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Posting Komentar