Pages

Senin, 09 Juli 2012

Roti Panggang Mentega Topping Keju Susu ala VieS

Dilema tinggal berdua apalagi kalau lagi banyak stok makanan, bahkan sebungkus roti tawar saja susah banget ngabisinnya. Tekstur roti yang semula lembut mulai mengeras, untung belum expired. Nah daripada jadi bulukan akhirnya kepikiran untuk dibikinin roti panggang aja, kebetulan masih ada SKM dan mentega di kulkas. Yuk go on !!!

Tipsnya agar hasil rotinya lebih garing lebih baik memakai roti yang sudah agak keras dan kalau pun rotinya masih fresh n lentur bisa dikeluarkan dari plastik dan diangin-anginkan sampai mengeras. Tau gak, makan roti panggang mentega itu rasanya a bit salty n krenyes, tapi begitu ngegigit keju n susunya hmmm terasa lembut manis gurih menyatu dalam mulut. Berasa lagi menikmati hidangan surga. hehehe lebay.

Roti Panggang Mentega Topping Keju Susu ala Vies
Bahan:
4 lembar roti tawar yang agak keras, buang kulitnya lalu potong jadi 8 bagian
2 sdm Mentega campur dgn 2 sdm mentega tawar (dicapur biar gak keasinan)
40 gram keju cheddar parut
SKM Secukupnya saja
Cara buat:
Panaskan wajan anti lengket dengan api agak kecil, beri 1 sdm mentega dan ratakan. Masukkan 4 potong roti tawar, tekan sedikit masak sampai kecoklatan. Angkat roti lalu beri wajan 1 sdm mentega masukkan rotinya lagi, panggang bagian sisi lainnya hingga kecokatan. Angkat dan lakukan hal yang sama pada sisa 4 roti. Susun roti di atas piring, beri taburan keju lalu siram dengan sedikit SKM.




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Posting Komentar